jump to navigation

Nmax somplak pully nya…. Maret 20, 2016

Posted by mbah sebe in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

uhuk…uhuk…duh…kopinya simbah mau tumpah…ketika baca jika Nmax kok di dorong…..lha apa rantenya putus??? heh...Nmax itu yang simbah denger kan Matic yamaha. Yang tampilanya kayak Moge skuter…Motor ini tentunya terbilang baru dan tidak semuwa orang punya…selain harganya mahal…lha wong diatas 20juta kan yo mahal to…ini matik memang menyasar golongan orang yang mapan…jadi dijalan pun juga terlihat jarang..lha wong paling cuma dipakai kalo sabtu dan minggu saja….iya to…

Nah…yang bikin bingung kok yo Ndorong itu kenapa to?? Weee…lha..setelah dibukak mesinya…ternyata puly-nya prutul…lha kok bisa yo?!! padahal barang baru….

Nih...asnya saja mleyot

Nih…asnya saja mleyot

Nih gigi puli Nmax yang ompong

Nih gigi puli Nmax yang ompong

wes..kalo seperti ini lebih baik naik sepeda tho…lha spare part seperti ini beli ditoko langganan juga gak jual. cari di diler juga inden…lha wong keluhan konsumen saja dilernya plongah plongoh…

lha gimana ya..simbah ditanya yo gak ngerti mau jawab apa…yang pasti as dan pulinya harus baru…kalo gak bakal berisik bunyinya…jangan dilas lho ya..kalo ngalami puli ancur begini..resikonya tinggi..bisa bikin yang naik jungkir jempalik gak karuan kalo nekat dilas….mending sabar..nunggu indenan spare part…sukur2 garansi turun…itu kalo wani ngeyel….

dah..simbah tak bikin kopi lagi…besok tak tanya2 gimana baiknya…OK?!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: